Senin, 31 Oktober 2016

Kenapa vagina bau dan mengeluarkan cairan - Cara mengecilkan lubang vagina

Kenapa vagina bau dan mengeluarkan cairan - Cara mengecilkan lubang vagina ==> Untuk daerah organ intim wanita, tentu hal ini merupakan sesuatu hal yang sangat penting bagi mereka. Untuk mereka yang belum menikah ataupun yang sudah menikah. Apalagi untuk wanita ayng sudah melahirkan, pasti otot-otot di daerah organ initim akan mengendor dan longgar. Apalagi untuk persalinan anak pertama, otot dan jaringan pendukung lain memang ada kemungkinan rusak. Tapi tenang saja, hal ini hanya merupakan efek dari pasca melahirkan saja, bisa saja dalam masa nifas pemulihan 40 hari. Vagina memang sangat elastic, namun setelah masa ini bentuk dari vagina akan kembali ke semula. Tapi, perlu juga loh perawatan khusus miss v anda agar kembali sehat dan kencang. Banyak cara mengecilkan lubang vagina yang sudah longgar yang bisa anda lakukan dirumah sendiri.

Cara mengecilkan lubang vagina yang sudah longgar yang pertama dikenal dengan sebutan senam kegel, senam ini dilakukan dengan cara gerakan seperti menahan kencing. Tahan kontraksi selama 10 detik lalu relaks selama 10 detik, ulangi kembali selama 5 menit dan dilakukan empat kali sehari. Anda harus melakukannya secara rutin,lebih baik lagi dilakukan selama enam bulan untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi. Senam ini berfungsi menguatkan otot pubococcygeus, yang akan membantu wanita dalam memulihkan kondisi pasca melahirkan. Selain itu,s enam kegel juga berfungsi untuk penyembuhan impotensi dan kesulitan menahan kencing.

Cara mengobati keputihan dan mengembalikan performa vagina anda - Cara mengecilkan lubang vagina yang sudah longgar lainnya, anda bisa melakukan totok. Cara ini memang tidak bisa anda lakukan, harus dilakukan oleh orang yang benar-benar ahli. Karena, ketika anda sudah melahirkan hormone wanita tidak akan stabil dan hal ini akan memicu cairan berlebih pada vagina. Dengan totok ini dapat memperlancar aliran darah dan menguatkan otot-otot pada daerah panggul. Dengan ini, tentu akan melancarkan cairan yang keluar dari vagina, dan tentu membuat anda kembali nyaman. 

Selain itu, anda juga bisa melakukan spa khusus vagina, hal ini bisa menjadi cara mengecilkan lubang vagina yang sudah longgar yang efektis. Perawatan spa biasanya dilakukan untuk kesehatan tubuh rambut atau wajah, ternyata untuk organ intim anda juga bisa. Lewat spa vagina ini anda bisa memilih metoda yang ingin anda pakai. Ada metode pengasapan atau penguapan dnegan menggunakan rempah atau bahan khusus. Ada juga metode pijat akupresur pada seluruh tubuh dan terutama vagina. Ada juga meditasi gerak atau semacam kegel khusus untuk vagina. Tergantung mana yang anda pilih, dan sebelumnya bisa konsultasi terlebih dahulu dengan tempat anda melakukan spa agar anda lebih mengerti cara dan kegunaannya.

Cara mengecilkan lubang vagina yang sudah longgar selanjutnya dnegan menggunakan gel vagina alami. Gel ini bisa anda gunakan langsung sebagai pelumas atau lotion untuk vagina anda. Banyak gel yang sekarang banyak dijual dipasaran, namun tentu anda harus teliti dalam memilih produk dan kandungan yang ada didalamnya. Sebaiknya pilihlah kandungan dari gel tersebut yang ebrbahan alami, misalnya mengandung oak, ekstrak ginseng, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica ini diketahui kaya akan fitoestrogen yang berguna untuk agar terjadi pengetatan vagina dan juga merupakan anti-aging yang cukup baik.

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami Dan Cepat - De Nature sangat membantu proses penyembuhan penyakit keputihan yang parah, sehingga sangat cocok dipadukan dengan Tongkat Vagina Super yang berkhasiat sebagai “penyembuh keputihan dari keputihan normal maupun keputihan abnormal, mengurangi lendir yang berlebihan pada vagina juga mampu merapatkan vagina yang longgar sehingga mampu menjaga keharmonisan rumah tangga anda“.
Pesan Segera Obat Keputihan Dari Kami!!! 
Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi 087736786571
pin bb by riquest
whatsApp 087736786571
 Harga 1 paket Rp.495.000
 
 Harga paket super Rp.640.000

Cara Order Obat Keputihan
Untuk memperoleh kesembuhan dengan cepat, segera lakukan pemesanan dengan cara berikut ini :
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT LENGKAP # OBAT KEPUTIHAN
 Kirim ke: 087736786571
Selanjutnya Costumer Service Kami akan membantu Anda 
Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…

Cara Penggunaan TONGKAT VAGINA SUPER:
  • Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
  • Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  •  
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…
thumbnail
Judul: Kenapa vagina bau dan mengeluarkan cairan - Cara mengecilkan lubang vagina
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Mengobati Keputihan Akibat Parasit Trichomonas, Cara Mengobati Keputihan Akut, Cara Mengobati Keputihan Berdarah, Cara mengobati keputihan dan mengembalikan performa vagina anda :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy